9 Januari 2012

headset


Cukup asik juga hanya mendengarkan instrumen dari lagu (maksudnya, hanya mendengarkan musik dan embel2nya, tanpa penyanyi utama)... mungkin begini ya musik yang didengerin para artis ketika rekaman...jadi mereka tinggal memasukkan suara emasnya biar bisa menyatu sama musik yang sudah dibuat..
Saya bisa mendengarkannya lewat headset yang saya pasang sekenanya di laptop.. jadi hanya musik saja yang kita dengar..

Hha..ndeso banget yak gini aja ditulis..hmm.. tapi kadang, menceritakan sesuatu yang tidak penting itu menjadi sangat penting bagi kita yang dalam kondisi sangat ingin bercerita..
Kawan ingin mendengarkan apa yang saya dengar saat ini? Coba saja hubungkan headset dengan laptop dan putar lagu yang kawan suka sembari memutar2 headset yang sudah terpasang sampai hanya terdengar instrumennya saja.. hehe.. dan bernyanyilah seolah2 kita artisnya.
Atau mungkin kawan bisa menceritakan bagaimana caranya menghilangkan suara utama? Karena dulu waktu SMA juga saya bisa. Sekarang lupa lagi,, suatu saat kalau saya sudah menemukan caranya, saya janji akan menceritakannya di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar