10 Januari 2012

Saya percaya akan cahayaNya..

tidak ada yang tahu kapan, dimana, dan darimana hidayah itu datang...
seperti saya sekarang ini, entahlah... berhari-hari seperti mayat hidup...sekali lagi saya katakan..seperti mayat hidup... mampu melangkah tapi seperti tanpa ruh..
dan saya sangat ingin menangis..tapi entah juga, sangat susah sekali.. tilawah sudah, mendengarkan tilawah sudah...membaca bermacam-macam buku..atau hanya meminta nasehat dari beberapa teman...
tapi, semuanya seperti belum mampu membuka mata dan hati saya... bebal, ndablegh,,dan lain sebagainya, intinya, agak sedikit susah dinasehati..
padahal tugas-tugas menumpuk,,saya enggan mengerjakan..selain karena sakit,,seperti ada sesuatu yang menahan saya bekerja.. 
dan siang ini..tiba-tiba ingin searching lirik I believe -nya Irfan Makki ft. Maher Zein... dan ketemu!
sambil mendengarkan lagunya, saya ikut bersenandung menyanyikan liriknya..


dan... subhanallah... tiba-tiba menangis begitu saja..


You’re always in our hearts and minds
Your name is mentioned every day
I’ll follow you no matter what
My biggest wish is to see you one day...

(lirik lengkap ada di postingan saya sebelumnya)




padahal selama ini saya muslim dan selama ini pula saya melaporkan segala kesulitan padaNya..
saya menyembahNya, saya YAKIN, saya PERCAYA akan kuasaNya...tapi kadang tiba-tiba seperti limbung dan kehilangan pijakan...


maka kawan, jangan sampai mengalami kejadian seperti saya, limbung, bingung, hampa, seperti mayat hidup tanpa tujuan...


Believe that Allah's always there for us,...


I believe, do you believe?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar