20 Januari 2012

tren atau kebutuhan?

pagi tadi, posisi akun facebook saya sedang online.. chatting pun saya 'available' kan.. ada beberapa teman mengajak chatting untuk berdiskusi.. ada pula yang sekedar salam2, atau sapa2.. dan ada salah satu teman di fb,, tepatnya saudara jika di dunia nyata... sepupu jauh saya.. tiba-tiba kirim chat..
"Rul, njaluk pin BB-mu.." -Rul, minta pin BB mu-
dengan santun, saya menjawab..
"aku ora nganggo BB kang.."-saya tidak pakai BB, kang-
..setelah itu, beliau tidak menjawab lagi, mungkin sedang sibuk melanjutkan kerjanya..
dari situ saya tergelitik,,,*WAW*, nyatanya saya memang tidak punya BB, bukan apa-apa, karena memang saya belum membutuhkannya seperti para pengguna BB yang lain..

entahlah, tapi saya memang bukan termasuk yang gila gadget.. kalau memang butuh, saya baru akan berburu,,hehe..

bagaimana dengan Anda? apakah gadget yang Anda beli sesuai dengan kebutuhan? atau sebatas mengikuti tren?... sekarang sudah muncul android, dan lain2 yang sejatinya saya JUGA belum membutuhkan...dan sampai sekarang belum terlalu berminat untuk mengertinya..

hmmm...mengikuti tren memang keren..tapi dengan percepatan tren dimanapun dan dalam bidang apapun, apalagi gadget, menjadikan tren-tren lain yang sudah tidak tren seperti telah jauh tertinggal di belakang..sementara yang tidak mengikuti tren dan biasa saja dengan perkembangan tren, tidak perlu risau untuk mengejar ketertinggalan, karena memang tidak pernah mengejar2 tren..aih,,,apa yang saya tulis ini.. tapi, kurang lebih seperti itulah tren..terutama gadget.. bahkan mungkin, bisa jadi jika sebulan lagi saya dan Anda baca tulisan ini, BB dan android sudah terkalahkan dengan tren baru yang lainnya...

hihihi,, mari beradaptasi dengan inovasi, tanpa merasa terkejar ataupun tertinggal...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar