10 Januari 2012

sedang tidak jelas

kadang saya merasa, hidup seperti tanpa tujuan..seperti daging bisa berjalan..seperti mayat hidup. tidak jelas..apalagi saat sakit yang tak terdefinisi seperti sekarang ini. kata bu dokter, saya kena gejala typhus..meski tidak positif, saya merasakan ada yang tidak beres dengan tubuh saya.. yang saya rasakan hanya letih, lunglai, tidak bersemangat, lesu, seperti banyak pekerjaan tapi tak bisa menyentuhnya, dan yah...beginilah rasanya,

tapi, saya dan Anda yang sedang merasa seperti saya, tidak boleh terus-terusan begini.. kita harus bangkit kawan.. meski sakit, syukuri saja, alhamdulillah Allah masih memperkenankan kita mengenal mana sakit dan mana sehat..hingga ketika kita sehat, kita bisa tahu betapa kita harus selalu waspada agar tidak mudah sakit..

maka, nikmatilah ketidakjelasan Anda saat ini...tapi tetap lakukan sesuatu..minimal tersenyum seperti saya,,yang ikhlas ya!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar