19 Januari 2012

surat cinta untuk ukhti..

Ukhti yang cantik,

kalau saya lihat dan kalau boleh saya amati, sepertinya seseorang yang memang menaruh rasa padamu itu adalah lebih dikarenakan shalihah mu..
jilbabmu yang lebar, senyummu yang ramah pada semua orang, ilmumu yang mumpuni, dan semuanya yang mengagumkan ada pada dirimu..
hingga kini, (semoga pendengaranku tidak salah), dia berani mengungkapkan kekaguman, kecintaannya padamu, bahkan menjanjikan dirinya hanya ada untukmu...tidak lain karena dia yakin, engkaulah yang terbaik untuk merajut indahnya rumah tangga yang diridhoi Allah..
dan kau juga menjanjikan yang sama??

aku, bahkan juga begitu menyayangimu karena yang kulihat, engkau begitu sempurna...

tapi ukhti...kenapa kini, engkau seperti lupa bagaimana dia menjadikan engkau sosok yang dihormati?
jilbabmu menipis dan mengecil...
senyummu tak lagi seramah dulu?
ilmumu hanya bertambah sebidang, tak seluas dulu??
dan, astaghfirullah..aku hampir lupa bagaimana cara mengagumimu...

ukhti..kembalikanlah cintamu hanya untukNya..
lupakanlah dia yang baru bisa menjanjikan sesuatu tanpa berbuat lebih untuk berkomitmen...
aku rindu shalihahmu,,yang menjadikanku kagum, bahkan cinta padamu..
shalihahmu, yang mengantarkan dirimu pada sosok yang mungkin jauh lebih shalih dari dia yang menjanjikan sesuatu kemarin...

*dari seseorang yang dulu mengagumimu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar