16 November 2018

UHT Tengah Malam

Setelah sehari tidak nenen, lalu terbangun malam masih nenen. Hari berikutnya saya niatkan untuk benar-benar lepas nenen. Kami siapkan kesukaan Fathan saat ini, susu UHT dan wafer. Tidur jam setengah delapan di gendongan saya, Fathan terbangun jam 11, mencari nenen dan menangis. Saya tawari UHT belum mau, malah tertidur kembali saat saya usap-usap punggungnya.

Jam satu malam terbangun lagi, menangis lagi, lalu saya bujuk dia untuk minum susu UHT dan makan wafer. Dia malah langsung minta dibukakan wafer saja, baru mau minum susu. Setelah itu, dia melihat album foto yang siang tadi kami lihat bersama. Lalu dia tertawa-tawa melihat fotonya sendiri.

"Mipat, mipat..", katanya, 'mripat', saat melihat fotonya dengan matanya yang bulat.

Aah, Fathan, orang-orang saja gemas lihat matamu saat melolo begitu. Ternyata kamu baru sadar kalau matamu bulat, nak!

Setelah tertawa-tawa, dia balik lagi lembaran albumnya, dan melihat foto saat dia tidur wakty bayi dulu. Dan malah lalu dia minta berbaring..

"Bobok, kene.." bobok sini, katanya.

Dan malam itu kami bisa melewatinya, semalam tanpa nenen Ibu lagi. Semoga malam-malam berikutnya makin mudah..

#KuliahBundaSayang
#GameLevel3
#FamilyProject
#MyFamilyMyTeam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar