3 Oktober 2011

yang unik..

Yang unik.. lucu juga diabadikan..

pagi-pagi, setelah membeli makan di warung Bu Sop, Jalan Sirajudin Tembalang,, ada fenomena cukup menarik, mbak-mbak entah yang mana, menjemur pakaiannya di gerobak kue bandung dan martabak telor di depan warung makan.. dan waktu malam, gerobak ini digunakan sebagaimana mestinya..
atau, hasil jepretan teman saat mencoba bermain-main dengan fokus...ada lalat kawin di atas spion motor di parkiran SMA.. Pertengahan 2008..
atau, ada yang unik saat saya lewat di depan Bank Mandiri, dekat bundaran masuk UNDIP.. ada sepeda listrik dengan plat nomor SE PE DA-listrik..
atau.. saat main ke Bali, dari dalam bis nampak tulisan yang cukup menarik. Cukup kreatif Bali Idol..
atau, fenomena aneh bin bikin kangen.. saat itu perayaan Bulan Bahasa tahun 2008.. saat saya kelas tiga SMA.. karena cuaca begitu panas, sementasa tiap kelas haru menyelesaikan pekerjaanya membuat Mural Graffiti.. tanpa basa-basi, mereka memanfaatkan apa saja untuk berteduh.. membentuk barisan payung-payung di pinggir lapangan basket.. Akhir studi di SMAN 1 Temanggung, 2008..
atau, barang yang sangat menghidupi kami saat masa-masa kritis di SMA, cerek andalan mbah Sutinem Tumono, ibu kos kami dulu, sangat baik sekali..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar