10 Oktober 2011

tentang menjaga hati

SMS ini, tiba-tiba saya terima dari teman saya yang sedang ada di samping saya.. saya kaget, karena perasaan saya, saya tidak sedang ‘bermasalah’ dengan hati..
Dan saya katakan itu padanya, dengan ringan dia menjawab.. “Kan kamu tukang jarkom, Lull.. siapa tahu dijarkomin..”
Haha,,dan saya menyebarkan ke beberapa teman,,,semoga mengena..

Ini sebuah catatan untuk teman2 dan saya sendiri.
Untukmu saudaraku, sudah saatnya engkau malu pada Tuhanmu.
Tentang rasa cinta yang tak halal untuk dirasa
Tentang angan yang tak pantas dibayangkan
Karena semua itu adalah sebuah pengkhianatan
padaNya dan juga pada seseorang yang kini sedang menjaga hatinya untukmu
Ketahuilah di sana ada insan yang setia menundukkan pandangannya,
Yang menghijab hatinya,
Yang menunggu dengan mengisi harinya penuh dengan doa terbaik untukmu
Ia yang tak pernah ingin mengenalmu sebelum halal atasmu
Karena dengan itu ia menjagamu
Maka dengarkanlah saudaraku,
tak inginkah kau menghargainya dengan berbuat seperti apa yang ia perbuat untukmu?
Menundukkan hati dan pandangmu untuknya sampai datang waktunya?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar