3 Oktober 2011

i love photograph

Saya suka fotografi, tapi belum mampu menunjukkan kemampuan memotret saya yang baik. Saya hanya suka menangkap beberapa fenomena di sekitar yang cukup menarik untuk saya abadikan.
Mulai dari pemandangan, objek, apa saja yang baik untuk saya tangkap di kamera..
Tentang langit yang mempesona,, selalu berbeda saat kita melihatnya..
bagian paling atas, langit awal tahun 2009, pelangi tipis yang behasil saya abadikan, melingkar di langit biru. Mantap.
Tengah sebelah kiri, dengan kamera hp nokia 5130, dari atap rumah, pagi-pagi setelah subuh tertanggal 20 Juni 2010.. matahari muncul dengan terangnya.
Tengah sebelah kanan, langit di Wonosobo, saat magang di PT. Rumpinary Agroindustry, saat-saat istirahat dari pekerjaan magang di pagi yang tanggung, dengan kamera pinjaman teman..
Bawah sebelah kiri, kembali iseng-iseng dari kamera hp. Sehabis menjemur pakaian di atas atap rumah kontrakan di Tunjungsari 24F Tembalang, beberapa merpati bertengger di atap rumah sebelah.. pagi hari delapan Juli 2010..
Sebelah kanan bawah, langit di atas Simpang lima, sambil menikmati rutinitas pencarian dana kepanitian Lomba Karya Tulis Ilmiah Bidang Peternakan SMA Tingkat Nasional, tiap minggu, berjualan baju bekas dan prakarya apa saja yang bisa dijual..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar