25 Oktober 2011

Fans 5

Sekedar catatan iseng, tentang seseorang yang iseng..
Pernah saya jadi korban sms iseng oleh seseorang.
Sampai-sampai kata-kata kotor berani saya keluarkan demi menghentikan sang pelaku.
Dan memang akhirnya dia berhenti.
Tapi kali ini bukan tentang dia yang banyak mengumpat di sms..
Kali ini tentang teman saya.
Dulu, jauh sebelum saya tahu siapa sebenarnya pemilik nomor yang beruntung itu, saya sering mengdapat sms darinya, tapi saya lupa apa saja isi smsnya. Hingga saya menamai dia FANS di dalam phonebook saya.
Tadi sore, dia sms minta nomor seseorang penting untuk urusan akademik.
Dengan iseng, saya balik bertanya, “Maaf, ini dengan siapa ya?”
Dan, mungkin dia sudah lupa kalau dia pernah mengerjai saya, dia pun menjawab dengan gamblangnya, “Aku, ...., makasih ya Rul”
Krik,krik,,, ingin sekali saya meledakkan tawa waktu itu. bukan apa-apa, tidak menyangka saja ternyata selama ini dia berani menjahili saya, lha wong kalau bertemu juga diam saja...
Hmm... salah satu tips, kalau memang phonebook masih cukup, namailah seseorang yang sengaja usil lewat sms dengan nama “Fans1”, “Fans2”, “Fans3”, dan seterusnya.. agar suatu hari nanti, kalau memang sudah takdirnya, kita jadi tahu siapa sebenarny pemilik nomor yang beruntung itu,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar