18 Oktober 2018

Tidak Selalu Bersama Ibu..

Beberapa hari lalu saya sakit karena kelelahan perjalanan darat dari Banjarnegara-Temanggung-Semarang-Grobogan-Semarang dan Temanggung lagi. Badan terasa panas, tapi saya kedinginan. Hidung berair terus-terusan. Akhirnya saya minta ijin suami untuk masih menemani saya dua hari lagi, juga mengurus anak. Dua hari saya hanya ingin tiduran, yang mengurus keperluan anak, semuanya suami, saya hanya menyusui dan kadang bermain ringan sebentar.

Selain karena sakit, saya sengaja membiarkan Fathan tidak all day long bersama saya terus. Karena beberapa bulan ke depan, saya berencana masih harus bolak-balik Temanggung-Semarang tanpa membawa Fathan. Saya biarkan dia bersama Bapaknya, atau juga Mbahnya agar saat saya tinggalkan seharian kapan hari nanti, dia sudah terbiasa.

Tapi alhamdulillah, hari ini sudah lebih baik. Bapaknya pun sudah berangkat kerja lagi ke Banjarnegara. Dan Fathan, sore ini sedang asyik jalan-jalan bersama Mbahnya.

#Harike9
#Gamelevel2
#Tantangan10hari
#MelatihKemandirian
#KuliahBundaSayang
#InstitutIbuProfesional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar