2 Mei 2013

mohon maaf jika saya terlalu jauh masuk ke dalam hidup Anda. sehingga Anda menjadi seperti ini, tidak seproduktif dulu. menjalani hidup yang itu-itu saja.. menjadi Anda yang bergitu-begitu saja..

tapi ijinkan saya bersyukur telah menjadi bagian dari secuil hidup Anda...

karena mengenal Anda adalah sebuah kebahagiaan,, sebuah keberuntungan, karena saya banyak belajar tentang ikhlas, sabar, tulus, cerdas, dan hal-hal lain yang nyatanya kini semakin membuat hidup saya cerah.

meski mungkin saya terlalu banyak menyita waktu Anda dan tidak menjadikan Anda sebagai apa-apa...

Anda, yang kini berperan sebagai siapapun, tetap menjadi salah satu bagian penting dalam hidup saya..
Anda, yang sedang dimanapun, tetaplah berkarya, dan terimakasih telah menjadi salah satu bagian dari hidup saya..

Ya, Anda adalah siapapun, dimanapun, apapun, dan kapanpun yang selalu ada untuk saya...

Anda semua..

mohon maaf dan terimakasih banyak..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar