4 April 2012

wejangan pak Dosen jilid 2

karena beliau berkata-kata banyak...
maka saya mendengar banyak dan mengerti banyak...

tentang pemikiran yang selama ini saya hadirkan dalam otak saya,
tentang pemikiran yang selama ini mereka paksa saya untuk berpikir..

bahwa sebagai muslim yang baik,
kita tidak hanya dituntut untuk shalih,
tapi juga berilmu dan profesional...

INSAN KAMIL yang beliau katakan,
sampai saat ini pun masih melekat..

bahwa ya,
dunia ini, kini membutuhkan manusia yang sempurna,
meski bukan seperti Muhammad sang Al Amin..
setidaknya, kita beragama dan bertanggung jawab dengan apa yang sudah didapat..

maka saya hanya ingin menjadi baik dalam segala hal..
mari, saya ajak Anda juga..

menjadi baik dalam agama,
menjadi baik dalam berilmu,
karena,
Allah juga meninggikan derajat orang berilmu,
beberapa derajat di atas orang-orang yang lain...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar