4 April 2012

Kebaikan itu, datang dari hati


Seperti pengalaman pribadi dulu yang berdampak hingga kini...
Saya banyak mengambil pelajaran dari kejadian-kejadian mengagumkan..
Dan ingin orang-orang di sekitar saya juga sama, mendapat pelajaran berharga dan dapat terus punya keinginan untuk menjadi orang yang berharga sepanjang umur..
Bukan karena nasehat yang terpaksa didengarkan, bukan karena pikiran yang terpaksa memahami.. tapi karena hati yang tergerak karena telah jatuh waktu untuk menjemput hidayah..
Melihat kebaikan, merasakan sebuah kebaikan, menjadi baik, dan ikut menyebarkan kebaikan... tidak semata-mata mengikuti, tapi memperoleh kesempatan paripurna untuk dengan kebaikan dapat bersama-sama..
Kebaikan itu, telah berusaha saya sebarkan..
Bukan lewat perkataan sia-sia, bukan lewat nada tinggi, bukan lewat hentakan kaki.. tapi lewat hati..
Karena seperti dulu, kebaikan terindah yang saya lihat, terpancar dari hati.. hingga saya bisa merasakan dengan hati.. hingga dapat menjadikan saya baik,, lalu kini.. saya tidak akan membiarkan kebaikan itu lenyap hanya sampai menjadi baik..
Kini, saya ingin bersama-sama dengan semua karena kebaikan itu..
Kebaikan yang dari hati.. J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar