30 Januari 2013

tentang menemukan 'saudara'

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh,,

Islam adalah agama saya dari kecil, dari lahir, bahkan..
bersyukur sekali..
dan dulu, saya masih ingat bahwa kakak saya menyatakan, (dan ustadz2 di tivi2 juga begitu), bahwa Islam adalah agama terbaik dari Allah..
maka saya percaya sepenuhnya, meski masih lebih banyak nakalnya,,,
entah bolong dalam shalat, tidak puasa saat Ramadhan, dan lain-lain..

tapi kini, saya mengenal Rohis, lalu sering ikut kajian, sering lebih banyak membaca buku-buku tentang agama saya sendiri,,, dan saya semakin tahu dan makin yakin...

hmmm. tidak untuk takabbur, tidak sama sekali.

hanya ingin memberi tahu bahwa, wahai saudaraku sesama muslim, yakinilah agamamu dengan sebenar-benar keyakinan.. dan rasakan kebahagiaannya.. :)

dan kini, ketika orang-orang bilang bahwa Rohis terlalu fanatik dan lain-lain, saya bilang, ah, terlalu sempit melihatnya...

Islam itu benar, dan bagaimanapun orang-orang akan memberangus organisasi-organisasi keislaman dengan cara-caranya yang kurang masuk akal, Islam akan tetap benar dan pasti jaya..

yang sedang nge-tren sekarang : Indonesia Tanpa JIL,,, dan saya merasa menemukan 'saudara' saya yang sangat banyak di sini.. karena yaaa..begitulah Islam..

hmmm, dan juga, masih sangat banyak yang nyinyir terhadapnya...

jika Anda juga nyinyir, lihatlah secara apa adanya, apa itu JIL, dan kenapa ada gerakan Indonesia Tanpa JIL.. dan temukan keindahan beragama bersamanya :).

Wassalamualaikum..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar