26 April 2013

njajal moto (saja, lagi, terus...)

Gara-gara gak bisa upload gambar di FB, tumpuk sajaa di sini,,, ga ngerti kenapa, FB nya agak nggemesin.. bukan mau pamer, cuma mau nunjukkin aja, hehehe... silakan dinikmati, karena melukis dengan cahaya itu, indah :)

 Bunga Mawar, nemu di deretan nursery Bandungan.. ga pengen beli, pengen moto aja..

 ini juga, Kenikir..

kalo yang ini, Dahlia, cantik euy!

ini, kuda-kuda di dekat Candi V di Gedongsongo, pengen naik, tapi karena jalan kaki lebih sehat, ya cuma nyuri fotonya aja (alibi ga ada duit :P).. *moga someday bisa punya deh ya..

 kalau yang ini, hasil editan sih, lha wong kamera pocketnya lumayan ehem..hehe.. di Tretep, Temanggung.. kayak Teletubies ya, *ini kata mba Puput, kakak kelas saya di UNDIP
 ini juga editan, tapi pake efek panorama, jadi bisa memanjang begini, di perbatasan Temanggung Wonosobo, lewat Tretep-Wonoboyo, dan kalau terus, njedulnya di Tambi, Wonosobo..

ini sama, tuh pohonnya ada di gambar atasnya juga, cuma gak pake efek panorama, jadi cuma ketangkep pohon dan bukitnya tok.. waktu itu mendung, dinginnn...

 saya sudah pernah mem-post kan gambar-gambar bebungaan ini, tapi demi memenuhi keinginan, biar saja lah ya..hehe.. teratai di kolam Masjid Jabal Mubarok, Bukit Sari, Semarang..

ini, (saya tidak tahu nama bunganya apa -_-).. juga di samping Masjid Jabal Mubarok..

 kalau ini, spider web di pinggir kandang di Dony Farm Magelang, lagi PKL tahun lalu :D

nah, ini, di Wonogiri, dekat rumah Yendy,

 ini juga..seru! kita bisa lihat deretan gunung di kejauhan, tapi gara-gara satu dan lain hal, yang ketangkep cuma sawah-sawah ini, tapi, good lah (maksa)

seneng banget bisa ke Lawang Sewu setelah hampir empat tahun kuliah di Semarang << katrok detected.. lha wong emang belum sempet, dan kemarin, gara-gara ada event akbar di tempat ini, jadilah saya berkeliling :D

itu dulu, doain saya segera punya SLR yak! biar lebih bening potonya :D:D:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar