7 Desember 2011

wanna falling in love (again)

dulu, saya bandel..
dan hanya menganggap Islam sebagai agama yang kolot, jorok, ndeso..dan ah, pokoknya yang jelek2..
sampai2 saya ingin masuk di agama lain, yang isinya menyanyi, bersuka ria, dan bersama yang bersih-bersih, kaya-kaya,,semuanya yang baik..
tapi ternyata, ketika saya semakin jauh mengenal Islam, ketika rasanya saya begitu dekat dengan Allah, saya makin jatuh cinta..
hingga sekarang, saya tahu bahwa agama terbaik adalah Islam..
semuanya diatur..
bukan dikekang,, tapi karena memang semua urusan di dunia ini perlu diatur...

kawan saya yang sedang membaca tulisan kecil ini, mari kenali Islam lebih dalam, kenali Allah lewat agama ini...

saya sempat kehilangan rasa cinta yang begitu dalam terhadapnya, dan sekarang sedang berusaha membangunkan lagi, sekarang saya ingin jatuh cinta lagi padanya, pada Islam yang indah..karena Allah begitu indah, dan saya menemukan keindahannya yang mempesona dari sini, dari Islam..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar