7 Desember 2011

Sindoro batuk

saya berasal dari kota kabupaten yang sejuk, Temanggung...
dan selama kurang lebih seminggu ini, Temanggung sedang dilanda mendung..
yaa..agak-agak membuat gelisah *sedikit*

Gunung Sindoro dinaikkan statusnya dari aktif normal menjadi WASPADA,,,mulai tanggal 5 Desember 2011, pukul 20.00..
dan pagi kemarin,, bangun tidur, saya langsung mendapat informasi tentangnya..
hmm...saya terus stand by, cari info dari facebook, dari media, dan dari berita di kampung..

jika mendengar berita dari media saja, sumpah, saya terlalu khawatir..
padahal sesungguhnya, di rumah saya yang jaraknya cuma hitungan satuan kilometer dari Sindoro saja, tidak terjadi apa-apa...

maka di dalam ketakutan yang *sedikit* ini, saya berdoa padaNya untuk menjaga saudara-saudara saya di Temanggung...

dan jangan percaya seratus persen pada media sekarang ini, terlalu banyak bahasa berlebihnya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar