17 Desember 2011

hati-hati memang perlu, dan wajib

malam ini, kalau di kalender saya, malam minggu..
sebuah malam yang tidak ada bedanya dengan malam2 lain,
apalagi jika saya berada di Semarang..

kalau saya di rumah, saya pasti sedang nongkrong di ruang keluarga bersama ayah, ibu dan kakak-kakak saya..
meski hanya sekedar menikmati singkong goreng..

tapi kenyataannya kini saya sendiri, ditemani dunia maya.

dan diajak chatting dengan beberapa teman lama.
LAKI_LAKI..

yang saya lakukan adalah berhati-hati.
saya jawab pertanyaan mereka apa adanya,
agar tidak menjadi ada apanya..

hmm.. saya dibilang tambah dingin..
saya bilang, jaga jarak juga perlu.

maka berbahagialah ketika kita tidak nyambung untuk berbincang dengan lawan jenis,
untuk sebuah kehati-hatian.
karena hati-hati itu sangat perlu,
bahkan wajib,
hingga kita tidak terjerumus dalam pengotoran hati..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar