7 Desember 2011

kepada Islam yang indah

saya diajar untuk selalu berdakwah, artinya, mengajak kepada kebaikan dan mencegah kemungkaran..
dan tujuan dakwah, bukan pada suatu lembaga, bukan pula pada suatu golongan..
tapi pada Islam,
Islam yang indah...
seperti tadi malam, saya mencoba menikmati buku Api Sejarah..
keren bukunya..
disana diceritakan bagaimana peran ulama dalam menegakkan agama Islam di Indonesia, bukan hanya itu, bahkan peran ulama dan santri lah yang TERNYATA mengantarkan Indonesia kepada kemerdekaannya...
saya suka membaca sejarah, dan ternyata saya telah banyak dibodohi olehnya,,
kebanyakan sejarah yang tertulis di Indonesia, dibuat oleh Belanda, yang mungkin beberapa ada benarnya, tetapi secara terang-terangan mendiskreditkan Islam..

terlalu panjang jika saya ceritakan di sini...

intinya, bukannya sok ekstrim, tapi saya memang cinta mati sama agama ini... dan ingin membuatnya jaya sampai kiamat..
kalau bukan kita, para muslim, yang men-JAYA-kannya, siapa lagi??

"Sesungguhnya agama (yang diridhai) di sisi Allah hanyalah Islam. Tiada berselisih orang-orang yang telah diberi al-Kitab kecuali sesudah datang pengetahuan kepada mereka, karena kedengkian (yang ada) di antara mereka. Barang siapa yang kafir terhadap ayat-ayat Allah maka sesungguhnya Allah sangat cepat hisab-Nya" (QS Ali Imran [3]: 19).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar