5 Juli 2012

anti Jaringan Islam Liberal

akhir-akhir ini, sedang booming masalah Indonesia Tanpa JIL (Jaringan Islam Liberal), tapi, di kota Semarang, sepertinya hanya beberapa, maksud saya, belum se booming di kota2 lain...hmmm, ayok, yg baca blog ini, yg dari Semarang, kita kampanyekan IndonesiaTanpaJIL di Semarang...haha, ni ada foto2 yg sy *curi* dari www.indonesiatanpajil.com..



kalau dilihat, *dan memang begitulah adanya*,,mereka yg kampanye #IndonesiaTanpaJIL di Jabodetabek, Jogja, bahkan Pontianak, bukan cuma aktivis dakwah kampus atau pengurus lembaga Islam,,tapi mereka yg sadar bahwa Islam adalah agama yg bersih, mereka yg sadar bahwa Islam Liberal hanya membuat kerusakan2, baik akidah maupun apapun..hmmm,,, bikin gemes gitu,, so, mari, boomingkan #IndonesiaTanpaJIL..

oiya, saya merekomendasikan teman2 untuk membaca buku ini :
untuk memantapkan hati kita pada Islam itu sendiri dan memantapkan diri kita untuk antiJIL...mau pinjam? monggo hubungi saya, atau,,beli saja, murah kok, terakhir saya tahu, harganya 60 ribu rupiah.. lumayanlah buat nambah pengetahuan n jadi pegangan,,hhee..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar