2 Juni 2012

sedikit cerita

biarkan saya curhat di sini,,,,bukan untuk sok eksis,,,
hanya ingin mengungkapkan sesuatu agar tidak mengganjal di hati dan pikiran sehingga menyebabkan saya sakit perut karena HCl yang terlalu banyak beredar di lambung...dan juga semoga bisa menginspirasi..;)

begini,hari ini,,,beberapa teman saya sudah memulai penelitiannya untuk menulis skripsi..
saya?
masih galau dengan laporan PKL, laporan KKL, laporan praktikum lainnya...sebutkan saja sekaliah : ruminologi, kultur jaringan, standar pengendalian mutu pakan, industri pakan, ilmu tilik ternak, ekonomi perusahaan peternakan, serta persiapan pembekalan KKL...pun dengan urusan organisasi yang cukup menyita waktu...

sementara kawan-kawan saya sudah dapat memprediksi kapan mereka lulus, saya hanya mampu tersenyum dan terus optimis bahwa saya akan lulus dalam waktu yang tepat, meski mungkin tidak terlalu cepat seperti teman-teman...

Hmmm...sering orang tua di rumah sms, menanyakan bagaimana kabar...saya bisa menjawab semua baik-baik saja..

pun saudara saya bilang,,,"Anak Peternakan bisa lulus 4 tahun kan,ya?"
saya jawab "Bisa, Pakde,, 3,5 tahun juga bisa.."
"Kamu bisa?"
"Hmmm...hhehe,,insyaAllah pakde,,doakan saja.."

hmmm...

saya terus menjalani hidup penuh irama...
menyesuaikan dengan keadaan..
tidak ingin tergerus rasa malas..
tidak ingin lalai karena amanah yang begitu mencekik..

Allah tahu perjuangan hambaNya,,
Allah juga tahu hambaNya yang tidak berjuang...

saya dan Anda???
bagaimana??
sejauh mana perjuangan kita??
mari,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar