17 Juni 2012

get married

serius, dulu, ketika semester 2-3, saya pengen menikah muda...
menikah waktu kuliah,,
mendampingi suami mengerjakan skripsi,,,
bersama-sama wisuda...
ah,,parrah...

dan kenyataannya, sekarang, ketika saya semester enam, keinginan itu hilang dengan sendirinya..

serius ini...

dan ketika saya mau memikirkan ulang mengapa dulu saya seperti itu, saya telah menemukan beberapa jawaban..

pertama, karena memang dulu, ketika saya semester 2-3, ada beberapa kakak kelas yang menjalani pernikahannya ketika usia mereka 21-23 tahun, kalau dihitung-hitung, posisinya adalah seperti ketika saya sekarang, terhadap adik kelas saya angkatan 2011, dua tahun di bawah saya..dan saya menikah...

bikin mupeng kali yaaa..

apalagi, ketika itu, sedang hebohnya beberapa buku, novel serta film bertema asmara dengan sudut pandang Islam.. misalnya : Jalan Cinta Para Pejuang, Ketika Cinta Bertasbih, dan beberapa yang lain...

hmmm...sekarang,,,demi menjaga adik2 dari pemikiran seperti saya dulu, saya menunda untuk menikah dini (Lah, emang belum ada jodohnya juga kok yaa...)

hmmm..tunggu waktu lah,, kakak saya dulu ya..(saya ngomong sama siapa sih??)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar