17 Juni 2012

belum selesai saya menceritakan kisah indah ketika Kuliah Kerja Lapangan, saya sudah menghadapi sesuatu yang lebih indah lagi : Kuliah Kerja Nyata...

bagaimana tidak indah dan menarik, saya yang orang Gunung (Temanggung), harus mengikuti sebuah pelatihan kehidupan dalam Kuliah Kerja Nyata di pesisir Pantai Utara Pulau Jawa, tepatnya di Kecamatan Sayung, Demak..

selama dua hari ini, saya mengikuti pembekalan KKN dari Universitas..
dari sana, saya menemukan banyak teman baru, satu angkatan di UNDIP..
ada juga teman-taman reguler 2 yang sudah berumur, dan mengikuti KKN kali ini..

ada untungnya juga memiliki kawan2 yang berumur itu, jadi ada yang membimbing dan 'ngemong'...
Koordinator Desa saya juga sedikit lebih dewasa dari saya,,
Koordinator Kecamatan juga, satu tingkat di atas saya...

hmmm..semoga semuanya dipermudah dan saya menjadi jauh lebih kuat ketika harus hidup di wilayah pesisir...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar