16 Maret 2012

walking-walking during PKL..

selama seminggu kemarin, jadwal PKL sudah mulai tidak beraturan..kadang masuk pagi, kadang masuk malam,,atau masuk dini hari dan hanya bekerja selama 2-3 jam... selebihnya, terserah kami.. kalau kami pingin produktif, ya kami main-main ke kantor pusat Dony Farm untuk menghabiskan waktu di perpustakaan, atau sekedar diskusi tentang kerja yang telah dilakukan,,,atau membantu ibu kos beres-beres rumah...

tapi, adakalanya kami rehat dari segala macam kerja,,misalnya dengan menonton dvd film korea berjudul "Baker King" yang berjumlah 5 keping dan tiap keping berisi 6-7 episode...haha.. sampai mata ini pedas..

ada lagi, dan rabu kemarin, menjadi hari bersejarah ketika kami PKL...setelah sari awal hari PKL kami berazzam untuk dapat berwisata, paling tidak di sekitar Grabag, Magelang..akhirnya ada waktu luang dimana kami tidak bekerja dan tidak mungkin pulang ke rumah/kampus..

setelah pagi hari membantu para pekerja di hatchery..kami memutuskan untuk sekedar mencari makan siang di sekitar Grabag.. karena salah satu dari teman kami ingin sekali makan bakso, jadilah kami makan siang di warung bakso...setelah itu, kami lanjutkan perjalanan ke Sekar Langit..sebuah air terjun di Grabag..





begitulah, karena tempat PKL kami termasuk di desa..wisata terindah ya wisata alam...tiket masuk ke Sekar Langit hanya 2 ribu rupiah...lain kali saya ingin berbagi foto2 gunung sumbing,sindoro, merbabu, merapi, telomoyo yang terlihat anggun dari arah Grabag,,dan tentu beda dengan yang selama ini saya tunjukkan dari arah temanggung..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar