16 Maret 2012

and I love it

malam ini, (kok saya curhat mulu yak??)

kembali mendengarkan nasyid, setelah lama sekali tidak saya dengarkan dengan seksama..
dulu, ketika masih SD, SMP dan SMA..kakak pertama saya sering memutar kaset nasyid seperti Hijjaz, Snada, The Fikr dan Raihan.. dan kadang saya recoki dengan menggantinya dengan lagu Amigos X Siempre, atau Westlife, atau Backstreet Boys...bahkan Sherina..

tapi, kalau sudah lama tidak mendengarkan, jadi kangen memutarnya, sanpai suaranya terseok-seok karena keseringan diputar..

dan kini, mendengarkan dari speaker laptop..tapi teringat jaman dulu di rumah.. hingga telinga ini tidak hanya mendengar, tapi sampai naik ke otak menjadi memori dan turun ke hati menjadi perasaan...perasaan kangen,,jiaaa..

kangen, karena dengan keseringan mendengarkan nasyid, menjadikan saya hanya ingin mendengar yang baik-baik, bersama mereka yang baik, selalu menjadi baik baik dalam pikiran, perkataan maupun perbuatan..

hingga saya menjadi lebih baik dari jaman SD, SMP dan SMA dulu..

and I love it, nasyid dan perubahan saya.

ucapan terimakasih yang sangat besar, sebenarnya ingin sekali saya ucapkan kepada kakak pertama saya karena telah memaksa saya menjadi sebaik ini..tapi sayang, tidak sampai..hmmm, dasar penakut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar