16 Maret 2012

tentang rindu kuliah

...pagi ini, saya kembali ke Semarang, setelah menikmati empat hari di tempat PKL..

sekedar cerita, bukan karena saya bosan di Magelang maka saya pulang,,tapi karena saya sangat rindu kuliah (prett ah,)..

kebetulan, Jumat ini sedang libur..jadi kami memutuskan untuk pulang.

yang membuat saya ingin bercerita adalah,

bahwa kami memulai perjalanan pukul lima pagi dari Magelang..

setelah sebelumnya melakukan kerja di perusahaan tempat PKL..

02.00 Bangun
02.30 Pull Chick (mengambil anak2 ayam yang baru saja menetas)
04.00-04.30 Selesai Pullchick dan perjalanan kembali ke kos
04.30-05.15 Persiapan ke Semarang
05.15-06.45 Perjalanan ke Semarang
07.00-08.00 Kuliah Ilmu Tilik Ternak

dan sekarang saya di Perpustakaan, untuk mengisi kerinduan akan kampus ini..aishh.. sebenarnya, karena ingin berlama2 dg internet GRATIS karena ketidakhadiran sinyal di tempat PKL...

itu saja, terimakasih telah membaca.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar