12 Maret 2012

baru sempat postin'


Hari pertama PKL,,
27 Februari 2012.
Mengenal teman-teman lama lebih dekat karena harus hidup satu kos.
Mengenal ibu baru, ibu kos yang begitu bersih, perhatian, dan cantik.
Mengenal dunia baru berupa tantangan dalam Kerja di Lapangan.
Bingung.
           Ketika farm yang saya gunakan untuk bekerja tidak sesuai dengan yang direncanakan..timbullah masalah.
           Orang seperti saya yang belum banyak memiliki pengalaman dalam menghadapi masa-masa sulit, cenderung terpuruk ketika sebuah masalah dihadapi. Padahal sangat mudah untuk diselesaikan.
Yang keluar dari mulut teman-teman adalah keingintahuan tentang segala hal baru dan segenap pengetahuan di bangku kuliah dan berdasarkan bacaan atau pengalaman. Namun, berbeda dengan saya yang cenderung bingung dan merasa sendiri.
            Jiaaa... saya tidak ingin curhat, hanya menceritakan apa yang ada di pikiran saya.. karena tiba-tiba kepala ini jadi pusing..bukan karena sakit sebab banyak diterpa sinar matahari.. tapi yang saya rasa, lebih banyak karena pikiran saya yang belum terarah..
            Tapi, beruntung sekali saya punya teman-teman satu tim PKL yang solid dan cerdas.. dan mereka cenderung sering menghadapi berbagai masalah.. hingga sikap dewasa mereka yang sedikit banyak mengayomi dan membuat saya merasa aman.

That’s it all I wanna say.

            Banyak-banyaklah menghadapi masalah hingga kita menjadi masalah dengan banyak menghadirkan solusi bagi kehidupan kita sendiri..
            Saya tidak menyesal belum tumbuh sedewasa mereka, tapi saya, harusnya bahagia karena dikaruniai perasaan gelisah, karena itu merupakan tahap untuk kita menjadi dewasa.

Saya senang hari ini. J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar