7 Desember 2013

Bupati Temanggung Meresmikan Jalan Desa Campuranom



MINTA DOA DULU >>Kepulangan saya kali ini, meski hanya dua hari, membawa berita yang cukup membahagiakan bagi keluarga saya. Saya akan segera mengakhiri kuliah saya, dengan sidang skripsi pekan depan. Begitu saja, mohon doa ya! :D
Tapi yang lebih menggembirakan lagi adalah, bahwa Bapak Bupati Temanggung menyempatkan hadir untuk menyambut saya di sini. Eh, sekenanyaaaa.. Ndak, ndak, Pak Bupati memang akan berkunjung ke desa tempat saya tinggal. Tapi bukan untuk menyambut saya :D..
Jadi, saat saya sampai di rumah hari Jumat (6/12), saya melihat ada undangan untuk bapak sekeluarga di atas meja. Lalu yang menjadi tagline di undangan itu adalah bahwa Drs. H. M. Bambang Sukarno selaku Bupati Temanggung akan hadir di acara peresmian gedung TPM dan jalan beton Desa Campuranom Kecamatan Bansari, hari ini, sabtu (7/12) pukul 13.00 di Gedung TPM dekat Lapangan Volley Dusun Tegalrukem Desa Campuranom.
Kata Pak Jumar, tokoh pemuda desa Campuranom yang saya temu tadi malam, (sengaja ketemu karena sekaligus nengokin anaknya yang habis nyungsep di sawah sampai dagunya sobek), rencananya Pak Bupati akan disambut di jalan ujung desa ini dan diarak sepanjang jalan paving+beton Tegalrukem-Getas, Campuranom, untuk kemudian melangsungkan upacara peresmian di tempat yang sudah disiapkan. Selain peresmian, akan ada pengajian tasyakuran yang diisi oleh K. H. Usman Ridho, dan juga pertunjukan seni oleh anak-anak Desa Campuranom.
Ya, Campuranom sedang sibuk beberapa bulan ini. Mulai dari musim tembakau, perombakan jalan dari jalanan batu ke paving+beton, pembangunan gedung TPM dan pemilihan kepala desa (ada lagi?). Itu sih informasi yang saya dapat dalam beberapa kali kepulangan saya ke rumah. Yaa.. semoga dengan dibangun dan diresmikannya jalan desa ini, akan menjadikan Campuranom semakin maju.
Daann... di tempat terpisah, akan ada pertunjukkan wayang selama dua hari dua malam di rumah Bu Lurah yang telah terpilih kembali dalam Pilkades beberapa hari lalu. Itu dulu lah, ada lagi?
Ah iya.. ini ada beberapa foto jalanan yang belum jadi, cuma biar pada tahu sih kenapa saya excited banget sampe nulis beginian :D.. (salah satunya ya gara-gara sering diece jalanan yang kayak gula kacang, udah lama ga dibener-benerin). Nyoh!

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar