5 Februari 2013

Sidang

sudah masuk semester delapan, dan saya baru kemarin menjalani sidang PKL..

penelitian masih tahap "persiapan"...

KKN sudah kelar, jadi tinggal mengurus penelitian dan skripsi..

sementara teman saya, ada yang masih KKN, dan beberapa teman yang KKN nya bareng dengan saya, sudah selesai penelitian, tinggal skripsi,,,


yang masih KKN, selalu membela diri (dan memang benar), bahwa KKN lebih dulu, bukan jaminan lulus lebih cepat!

yah, memang benar begitu adanya..

tapi, lulus cepat juga bukan jaminan mendapat pekerjaan dengan cepat, kan?

mendapat pekerjaan dengan cepat juga bukan jaminan kesuksesan, kan?

sukses di dunia juga bukan jaminan ridhoNya, kan??

ah, entahlah, jika semua bukan jaminan,, lalu apa yang harus diperbuat?

bukan iri maupun dengki,

bahwa ada teman satu angkatan yang sebentar lagi sudah akan sidang skripsi, itu berarti dia adalah manusia pertama dari angkatan 2009 di jurusan kami yang akan lulus :)..

semoga berkah, kawan...

karena dia adalah mahasiswi yang memang patut diacungi jempol,,
dan saya turut bahagia karena menjadi yang pertama kali tahu saat draft skripsinya di ACC oleh dosen pembimbingnya, pertama kali juga, baru saja, ditemuinya untuk mengabarkan bahwa dia agak gemetar mengetahui dosen pengujinya kelak...

aih, semoga sukses selalu melingkupi kita semua, kawan :).

proud of you, proud to know how clever you are, how smart you are :)..

dan tentang kapan saya akan menyusulnya, semoga tidak sampai bertahun-tahun setelah menuliskan ini semua ya :).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar