8 Februari 2013

saya sendiri

kadang kita memilih untuk sendiri dalam melakukan apapun.
tapi kadang kita butuh manusia lain,,

ya iyalah Peh, namanya juga manusia -_-

iya, entahlah, saya memang sedang ingin menulis macam-macam..
karena yang ada di hati juga macam-macam..


saya sekarang sedang sendiri, menghadapi laptop di lorong Fakultas Peternakan dan Pertanian UNDIP.
kawan-kawan sedang KKN, sebagian adik-adik yang biasanya bisa menemani saya, sedang PKL, sebagian lain sedang magang, dan sebagian lain ada yang menikmati liburannya..

tanggal-tanggal ini, di tahun-tahun yang lalu, saya juga masih disibukkan dengan kebersamaan untuk mengurus PKL.. dan interaksi-interaksi dengan berbagai macam urusan juga masih banyak..

tapi kini, sepertinya semua menghilang begitu saja..

ahahaha.. bilang aja lagi kesepian

iya, betul sekali, saya memang kesepian..

tapi alhamdulillah tidak menjadikan saya mencari-cari teman di sembarang tempat..

hanya mungkin,

yang dulu siap sedia mendengar keluh kesah saya, sekarang sudah harus bekerja di suatu perusahaan, sehingga kami harus berpisah jauh, itu beberapa..

yang dulu siap sedia untuk selalu diskusi bermacam-macam materi perkuliahan, sekarang sedang sibuk KKN dan menyelesaikan skripsinya..

yang dulu bertanya macam-macam tentang kuliahnya, sekarang sudah bisa mandiri karena telah beberapa tahun di bangku kuliah...

yang dulu sering mengajak rapat-rapat, sekarang sudah harus rapat juga dengan yang lain..

dan mungkin, ini doa yang selalu saya amini, yang dulu siap sedia (hingga sekarang juga masih), menemani saya berbelanja, bercerita tentang bermacam permasalahan, dan menjadi kakak satu-satunya yang masih 'utuh', (semoga), sebentar lagi akan dimiliki sepenuhnya oleh orang lain :)

bukan penyesalan, dan bukan juga mengenang dan ingin berlama-lama dengan masa lalu..

karena saya juga bertumbuh, meski tidak berubah,,

saya juga pernah ada di masa lalu,

yang kini sedang merasa 'sendiri'..

lebay Peh, Peh.. -_-

1 komentar: