24 Oktober 2012

refreshing di sawah

saya percaya bahwa tanaman mengerti hati kita. jika kita baik-baik terhadapnya, ia akan menghasilkan yang baik terhadap kita.. itulah kenapa orang tua saya menjalani liburan-liburan masa tuanya di sawah...
dulu ketika mereka semua bekerja satu minggu penuh, mereka bersama-sama dan mengajak kami sekeluarga untuk mengurusi tanaman-tanaman di sawah..itu ketika saya masih tinggal di rumah..
tapi sekarang, bapak sudah pensiun, ibu masih bekerja dan saya sudah jarang pulang ke rumah,.,,tapi mereka masih setia menjadi petani, berlibur di sawah...

saya masih suka ke sawah, ada cabai, tembakau, padi,jagung, dan lain-lain...

makanya sangat dilematis bagi saya, untuk nantinya tidak bekerja di gedung-gedung, tetapi membantu para petani memajukan wilayahnya dengan ilmu yang saya miliki nantinya...biarlah saya begini.. yang penting bermanfaat, bukan??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar