14 Oktober 2012

keep clean

sudah banyak cerita tentang fakta yang membuktikan bahwa, menjaga hati itu ya memang untuk Allah,,
dan saya memang kurang sepakat dg lagu Yovie n The Nuno yang

"Biarkan aku menjaga perasaan ini, menjaga segenap cinta yang telah kau beri...
engkau pergi, aku takkan pergi, kau menjauh aku takkan jauh..
sebenarnya diriku masih mengharapkanmu..."

*tapi bukan berarti saya ngece lagu ini nggak banget atau gimana, hanya kurang sepakat saja : just in my opinion..

gimana ya,, saya juga lagi belajar nih tentang hal beginian,,,
tapi melihat fenomena beberapa orang yang dulu, dengan yakinnya dia akan berjodoh dg seseorang, ternyata kini mengucap janji dengan yang lain...hehe..

maka mari, bareng2 belajar untuk menjaga hati, menjaga dengan benar2, bukan menjagakan untuk seseorang,, (agak sussaaaah memang, tapi, pasti bisa!), menjaga hati untuk dijagakan Allah..serahkan sepenuhnya padanya, agar nanti, kita hanya mengucap janji pada pilihanNya,,

*only self talked, jangan diambil serius gitu, nggak sepakat juga gak apa2 kok, santai ya..;P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar