16 September 2011

tragedi pengusiran

hari itu, setelah sehari sebelumnya entah kenapa begitu mengkal.
tiba2 jengkel tidak karuan, dan tidak tahu apa yang menjadikan saya seperti itu..

dan dengan berbagai pertimbangan, akhirnya saya berangkat ke Bantir, menyusul acara kampus.
katanya saya panitia, tapi tidak jelas juga.
dan saya harus mengantar titipan dari teman saya di Bantir, dia ada di kegiatan itu.

namun, sampai sana, sambutan hangat pun tidak saya peroleh.
malah, secara kasarnya, saya diusir dari sana.
dengan alasan saya tidak mengikuti kegiatan dengan baik.

hmmm...
saya bersama tiga teman saya, naik motor dari Semarang ke Bantir,
hanya sepuluh menit di sana,
setelah menyerahkan titipan teman saya,
dengan halus kami diusir dari sana.

"Maaf ya mbak, hati-hati ke Semarang.."

ok, not a big problem for us,
that's a holiday,

pulanglah kami ke Semarang,,
mampir "sebentar" ke Gedong Songo..

2 komentar: