27 September 2011

harus bertahan

"menempatkan diri,,bisa??"
"bisa, ya tinggal biasa saja.."
"yang biasa saja menurutmu dan menurut orang lain.."
"mmm..."
"hayo...!!??"

celetukan seorang teman, yang mungkin biasa saja baginya, namun begitu brarti bagi saya..
dimana saya harus selalu bisa menempatkan diri saya dimanapun, tanpa harus berubah..
dimana saya harus terlihat biasa-biasa saja, tanpa harus membuat orang lain merasa aneh..

saya punya kemauan untuk seperti itu, kawan..
tidak terlihat aneh di depan orang lain,,

tapi kawan,, mungkin memang keanehan itu yang ada di matamu,
tanpa pernah aku sadari..
maka terimakasih telah menjadi pengingat,,
namun maaf jika aku belum mampu menjadi yang 'biasa-biasa saja' di hadapan semua orang..

menjadi asing memang susah, tapi inilah diriku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar