13 September 2011

berprestasilah,

begitu banyak manusia berprestasi di sekitar saya,
dan prestasinya begitu membanggakan,
sumpah, saya hanya akan menjadi sampah jika saya tidak bisa mencapai prestasi2 seperti mereka...

sederhana saja, dari beberapa mahasiswa fakultas Peternakan UNDIP, dimana saya kuliah kini, terutama yang berasal dari Temanggung, saya termasuk yang BELUM memiliki prestasi.

ada Mbak Muji, IPK nya tinggi, rajinnya naudzubillah..pernah jadi kandidat Mahasiswa Berprestasi di tingkat Fakultas

mbak Alam,, pernah jadi delegasi Seminar Ternak Potong di Bogor,,

mas Wahidun, mengemban amanah jadi ketua Umun KM AnNahl (Rohis nya Fapet) selama satu periode

mas Asep, kakak kelas saya waktu di SMA, baru-baru ini mendapat beasiswa Fast Track untuk kuliah Double Degree di Jerman atau Cina..

mas Dian, kakak kelas dua tingkat di SMA dan di sini, pernah menjabat jadi koordinator asisten..

dan ini, ada lagi berita yang ternyata baru saya tahu, ada Mas Anam, mahasiswa angkatan 2005, (mudah2an tidak salah) yang sekarang sedang belajar S2, dulu pernah menjadi delegasi pertukaran pelajar ke Malaysia...

dan mungkin masih banyak lagi putra-putri Temanggung yang bersinar di sini..

saya??? hadeh,,,kadang bertanya2, butuh berapa kali Motivation Training untuk mampu selangkah lebih maju?? 

ada lagi, kebetulan, eh, alhamdulillah saya kenal,

mas Eko Triyanto, yang sekarang ini sedang jadi mahasiswa di Korea, ikut program Student Exchange juga..

dek Arifah,, (parrah, sama adek kelas juga kalah), kemarin ke Makassar untuk jadi delegasi UNDIP ke lomba MTQ tingkat Nasional..

dan masih banyak lagi manusia2 brilian di sekitar saya yang belum mampu saya tunjukkan di sini..
wahai, ini kata-kata kakak tingkat saya yang lain,, mbak Ana Shofiani, seorang Aktifis Berprestasi juga di Fapet UNDIP "Berprestasilah, soal kebanggaan, itu hal lain"

sungguh, kemauan, kemampuan, dan prestasi itu, tidak datang dari berapa banyak program pelatihan yang kita ikuti, semuanya ada di dalam diri masing-masing..

maka, berprestasilah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar