18 Juli 2013

Sebuah Pernyataan

Terimakasih,,,
kepada yang telah memilih untuk tidak pernah lagi berinteraksi, meski sekedar mengikuti..
kepada yang telah memilih untuk menghindari, meski sekedar sembunyi...
kepada yang telah memperhatikan dengan diam,
kepada yang telah menjadikan saya berpikir banyak mengenai bermacam pribadi...

Terimakasih,
karena Anda semua, bukan hanya satu..
karena Anda semua, membuat saya banyak berpikir,
karena Anda semua, membuat saya sadar siapa saya..
karena Anda semua, memberikan saya pelajaran yang amat berharga..

Terimakasih,
meski semua tak terucap,
meski semua hanya melintas,
meski semua hanya perilaku...
tapi ijinkan saya mengerti dan tahu...

Terimakasih,
sebab mungkin Anda semua juga membaca ini :)
meski entah bagaimana kemungkinan itu..

Terimakasih,
atas diijinkannya saya banyak belajar dari Anda,
atas diijinkannya saya memiliki saudara macam Anda..
atas diijinkannya saya merasa terbina..:)

Anda semua, tak tergantikan pasti..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar