26 Juli 2013

Belajarlah

Aku berjuang untuk selalu belajar. tidak menjadi orang yang selalu menggantungkan harapan pada orang lain. berusaha menghadapi resiko yang ada. berjuang meski sendiri. bukan, bukan untuk egois. tapi hanya demi tidak ingin merepotkan orang lain.

Aku berjuang untuk selalu belajar. bermanfaat bagi orang lain. mau menolong bukan karena ingin ditolong. tapi karena aku punya Tuhan. bukan, bukan untuk diakui. tapi hanya demi tidak ingin merepotkan orang lain.

Aku berjuang untuk selalu belajar. menjadi diam ketika orang lain bercerita tentang dirinya. meski lebih banyak aku berbenturan dengan hati. dan kadang masih emosi.

Aku berjuang untuk selalu belajar. menjadi diriku apa adanya. tanpa harus menipu. tanpa harus selalu terlihat baik. tanpa harus menjadi munafik. mengaku-aku tapi tidak mau. mengaku-aku tapi tidak mampu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar