18 Juli 2013

Bermacam Rasa

Pekan ini,

Beberapa kawan telah resmi terdaftar sebagai peserta sidang skripsi, bahkan ada yang sudah mengkhatamkan sidangnya, hanya tinggal revisi dan wisuda. Saya? Jangan tanya...

Dan pula, ada banyak yang cerita...

Salah satunya, bahwa dia tidak memiliki cukup uang untuk memenuhi kebutuhan masa depannya... Saya? Jangan tanya...

Ada lagi, yang sudah ditembung orang untuk datang ke rumahnya, menawarkan diri menjadi suami kepada ayahnya... Dan pernyataan kawan saya yang mengejutkan : Kalau yang ini, susah menolaknya... Saya? Jangan tanya...

Jangan tanya kapan saya sidang skripsi, tapi doakan saya untuk segera memulai dan menyelesaikannya..
Jangan tanya bagaimana keuangan saya, tapi doakan semoga tidak ada kendala..
Jangan tanya apakah saya ada yang menanyakan, tapi doakan semoga Allah mempertemukan dengan jodoh terbaik di waktu terbaik, tanpa harus berkata "Kalau yang ini, susah menolaknya" :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar