14 Mei 2012

maknanya bagus, judulnya menggelitik


lagu berikut ini, judulnya Mari Bercinta...
awalnya saya ingin mencari salah satu baitnya karena saya suka... begini bunyinya "Lihat dirimu, semakin jauh mengayuh"...tapi waktu itu saya tidak tahu judulnya apa..
di laptop saya ada satu folder bersisi lagu2 SO7..dan saya ingin tahu, kira-kira ada tidak ya judul yang berkaitan dengan bait lagu yang saya cari,,, setelah saya sisir satu persatu, saya tidak menemukan ada yang rada nyambung...
eh,,iseng-iseng buka "Lihat dirimu, semakin jauh mengayuh" lewat Goo**e, saya menemukan Mari Bercinta...
ya, ternyata judulnya Mari Bercinta...
dan ketika saya telusur bunyi seluruh liriknya, sangat jauh dari cerminan negatif...
bagus, sangat menyentuh untuk saya,,apalagi ketika saya malah menemukan bait lain yang menurut saya sangat jelas menasehati..
"Tentukan yang utama,
 Yang satu tercinta,
 Kan jadi teman hidup yang setia"

dengan judul menggelitik, sesuatu itu perlu ditelusuri lebih lanjut..


Saat kau peroleh rasa
Dalam makna cinta
Tak hiraukan semua angkara
Hanya satu buah titah
Yang kami ejawantah
Terlalu banyak cinta kan binasa
Yang indah kau rasa
Yang manis kau beri
Walau itu hanya sementara
Reff:
Lihat dirimu…
Semakin jauh mengayuh
Lewati segala tujuan hidup
Yang mungkin kau tempuh
Tentukan yang utama
Yang satu tercinta
Kan jadi teman hidup yang setia
Yang indah kau rasa
Yang manis kau beri
Walau itu hanya sementara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar