18 November 2011

rame-rame ketawa

hari ini, memang sedang sedikit meluangkan waktu untuk sekedar berlama-lama blogwalking dan browsing...

saya duduk di sudut perpustakaan kampus dan menikmati layanan internet gratis di sana..

tiba-tiba ada keinginan untuk membuka youtube untuk melihat video clip yang sudah lama tidak saya nikmati..

sedih, terharu, tersenyum senang,, dan saya sendiri. hanya ditemani layar komputer.

tiba-tiba rekan di depan saya juga tertawa sendiri, yang membuatnya tertawa juga layar di depannya..

samping saya juga sedang bergumam tidak jelas, seperti mencari solusi dengan mengajak monitor berbincang..

beberapa teman lain juga begitu, sibuk dengan dunianya sendiri.
maka sejatinya kami terus tersenyum dan tertawa bersama, tapi kami masih sendiri..

beginilah dunia saya dan kebanyakan manusia jaman sekarang,
kadang lebih merasa nyaman dengan dunia maya..

padahal yang nyata di dunia maya, tetaplah maya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar