5 November 2011

rahasiaNya

satu minggu ini,
berakhir dengan berita gembira..
tanpa saya memaksa Tuhan..

awal minggu saya masih ujian tengah semester, saya masih hidup.
lalu pertengahan minggu saya ambruk
karena sisa-sisa tenaga yang dipaksakan harus selalu ON..tapi saya masih hidup
hingga menjelang akhir minggu, saya masih hidup, mendengar berita kematian adik dari nenek saya..
karena sakit ginjal..betapa mudah Allah mematikan.
dan hari Jumat, 4 November 2011, mendengar berita kelahiran seorang keponakan,
yang lahir di tengah keributan,
lahir di tengah perjuangan sang ibu..
karena dia sungsang..
maka caesarpun terlaksana dengan baik..
sementara saya masih hidup..

maka jika mungkin saya memaksa,
bisa saja saya meminta Tuhan
menggenapkan umur nenek buyut dari keponakan saya itu untuk sekedar hidup dua hari lagi..
atau,
segera mengeluarkan si kecil dari perut ibunya,
agar sang nenek buyut bisa memandang sebelu ajal tiba..

dan begitulah Tuhan, selalu indah dalam menuliskan cerita,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar