14 Agustus 2010

kata-kata itu...


‘Kutitipkan engkau dalam penjagaanNya, selalu...’ pesan singkat di situs jejaring sosial dari kakakku yang hingga kini selalu kuamini..
Kebanyakan pesan-pesan singkat dari beberapa orang padaku hanyalah sebuah basa-basi... yang dengan membacanya saja, aku tahu pesan tersebut sungguh dari hati atau tidak. Dan pesan dari kakakku itu, saat aku membacanya pertama kali, bergetar hati ini... meski ketika itu hanya getaran biasa, karena kakakku sangat jarang mengirimkan doanya untukku lewat tulisan...
Namun kini, ketika aku begitu merasakan penjagaanNya yang selalu, baru kurasakan, doanya begitu tulus dari hati... doanya tak hanya berupa susunan huruf yang sia-sia, yang menghabiskan pulsa, bukan, tapi susunan huruf itu datang dari hati, dan kini, ia telah turun ke hati...
Bahagia sekali rasanya, karena setelah aku berpikir dan disadarkan olehNya tentang kakak dan keluargaku, aku tahu, meski mereka tak pernah mengirimkan kata-kata indah berupa doa lewat pesan singkat di hp maupun jejaring sosial seperti kebanyakan teman-temanku lakukan,, aku sangat yakin, mereka pasti selalu menyertakanku dalam panjatan doanya, dalam setiap hembus nafas mereka, pun dalam tiap sujud mereka.
Doa tentang diriku, doa yang merupakan bukti cinta mereka padaku, doa, yang meski tak pernah aku dengar, selalu kurasakan berkahnya,,, doa tentang penjagaanNya padaku, hingga aku terhindar dari marabahaya, hingga aku tak pernah bermasalah seperti orang-orang di sekitarku,, doa yang membuatku selalu dalam ridhoNya, yang menjauhkan aku dari maksiat, yang membuatku selalu dalam naungan penjagaanNya,,,selalu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar