29 Oktober 2013

Kisah Kita

Aku juga ingin merajutnya denganmu. Sebuah kisah yang mungkin tak sesempurna pertemuan Fatimah dan Ali. Atau kadang, bahkan sering, aku ingin kisah kita lebih indah dibanding Ainun-Habibie, Kugy-Keenan, Riani-Zafran, lebih-lebih dibanding Juliet-Romeo. Aku ingin menjadi bidadari yang selalu menjadi alasanmu untuk kembali ke rumah setelah lelah kerjamu nanti. Aku ingin menjadi sekolah pertama yang membekas sepanjang hidup anak-anak kita, membekas membentuk mereka menjadi pribadi terbaik sepanjang sejarah.
Meski kini aku belum juga menemukanmu, aku ingin menjadi yang terbaik bagimu, dariNya. Aku ingin Dia mempertemukan kita, aku dan kau dalam keadaan yang luar biasa.
Aku sedang belajar menjadi pribadi yang pantas untuk dipertemukan denganmu, pilihanNya. Entah kapan, semoga saja semua dalam keadaan baik, ketika kita bertemu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar