11 Oktober 2013

Apapun Jadi Satu

Tidak ada yang mau diremehkan, dianggap biasa saja padahal mungkin punya segudang potensi yang mungkin bisa meledak tiba-tiba..

Aku kering, aku ingin dibasahi. Menjadi lebih lentur. Meski lebih lembek. Tapi sedikit basah lebih baik. Kering berarti dekat dengan kematian...

Ada sementara manusia yang merasa lebih hidup jika dibiarkan sendiri untuk beberapa waktu. Merasakan charge energi lebih banyak ketika sendiri. Bukan aneh, tapi begitulah.

Kadang aku takut untuk dicintai oleh manusia. Karena aku takut dia tidak akan memahamiku.

Susah memang, bicara tentang sesuatu yang kita ingin tahu, pada mereka yang sudah tahu banyak.. Sepele. Remeh temeh. Kurang menantang.. Tapi untuk tataran pendidikan saya, hal ini sudah cukup menantang, Pak.. Terimakasih telah memunculkan kemauan bagi saya untuk lebih tertantang :).. (yaelah Pak, gini aja nggak selesai-selesai :( )


Tidak ada komentar:

Posting Komentar