7 Juni 2013

Mari Belajar Bersama


Berat memang, mengikhlaskan yang kita cintai untuk pergi, dan menjadi dia yang terbaik. Jadi ingat waktu dulu,, ah, sudahlah.
Jadi, untukmu yang sekarang sepertinya sedang jatuh cinta, saya mendukung sepenuhnya. Mendukung agar cinta kalian disemikan di waktu yang tepat, bersama dengan ridhoNya.
Tumbuhlah menjadi dua insan yang baik. Yang mampu berkarya dan menjadi diri kalian sebaik mungkin. Dan biarkan Dia menemukan kalian (lagi), di waktu yang memang telah ditentukanNya. Karena itu akan jauh lebih indah dibanding jika kalian memaksakan sekarang.
Saya memang bukan orang yang sangat berpengalaman dalam bidang ini. Tapi, setidaknya, saya pernah tahu beberapa kisah. Bahwa yang matang memang lebih enak untuk dimakan.. aihh,, maksudnya, ya tumbuh matang dulu, lalu bertemu, dan menjalani kisah kasih yang indah, bukan hanya di mata manusia, tapi yang sangat penting, indah di mataNya.
Jadilah dua insan yang pantas untuk Dia temukan suatu hari. Tanpa harus memaksakan jalan cerita. Tanpa harus mengikatkan yang belum pantas diikatkan. Tanpa harus menyatukan yang belum pantas disatukan. Tanpa harus memiliki sebelum pantas dan diijinkan.
Ini nasehat untukmu, untuk saya, dan juga untuk siapa saja yang memang menginginkan keberkahan. Saya pun begitu, sedang belajar mengenai ikhlas, mengenai sabar, mengenai menjadi lebih baik dari hari ke hari, mengenai menemukan sosok yang memang pantas, mungkin tanpa harus kita tahu, siapa dia, bagaimana sifatnya, kapan pertama bertemu,, dan kenangan-kenangan yang mungkin tidak mampu kami ingat bersama.

1 komentar:

  1. keren-keren ... dua jempol untuk Anda..
    Jangan meminta sesuatu untuk disegerakan,,,
    karena semua sudah tertulis dalam kitab kehidupan yang nyata < lauful Mahfuz>

    BalasHapus