13 Maret 2013

ini salah satu keinginan

ya, saya sangat ingin melanjutkan studi.
belajar lebih banyak lagi..
dan tentang lelucon yang pernah saya tulis dan kirimkan ke beberapa teman,
itu memang hanya lelucon,
tapi setidaknya, ternyata saya pernah memikirkannya..


Suami : dek, kamu gak usah kerja ya, biar mas aja
Istri : Lho, kok gitu?? trus apa gunanya aku sekolah tinggi-tinggi sampe dapat gelar master begini?
Suami : ... biar aku yang cari uang, kamu di rumah aja..
Istri : terus apa guna aku sekolah tinggi-tinggiii????!!!
Suami : kalo kamu gak sekolah tinggi, kamu gak ketemu aku, cinta...

Hoek banget ya??
ini sms yg saya kirim ke beberapa teman saya, membuat mereka sedikit tersenyum (entah geli atau heran dengan perilaku saya :P)

tapi nyatanya memang, keinginan itu ada..

mohon doanya ya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar