11 Agustus 2013

Mencintai Seperti Rasulullah

Setahu saya, Rasulullah adalah sebaik-baik teladan, yaa memang begitulah adanya, tanpa harus mengada-ada.

Bahkan tentang mencintai apapun, beliau SAW adalah sebaik-baik teladan.

Hingga semua orang di sekitarnya merasa bahwa mereka, masing-masing pribadi, merupakan yang paling dicintai Rasulullah.

Saya juga ingin begitu, mencintai semua orang, hingga semua orang yang ada, merasa menjadi yang paling saya cintai :).

Tapi, ternyata tidak gampang. Apalagi untuk model orang-orang yang gampang cemburu.. Aih, tidak perempuan tidak laki-laki... Mudah-mudahan tidak ada yang begini..

Tapi saya akan terus mencoba mencintai seperti Rasulullah. Entah bagaimana, tapi coba saja, mencintai semuanya sesuai kadarnya. Mencintai semuanya karenaNya :).

_Iya kamu bisa gitu, tapi kalo ada yg keGRan gimana???
*What's wrongg???
_Katamu kamu pengen cinta semua? Laki-perempuan kan?
*Iyalah...
_Nah, kalo nanti ada laki-laki kayak aku, yg misalnya keGRan, gimana?
*Kalo dia bener n cerdas, pasti dia cari tahu ritmeku, haisssh...
_Ya tapi kan kasian kalo dia-ya keGRan...
*IS THERE ANYTHING WRONG, THEN???
_Mmmm... takutnya, kalo dia-nya jadi cinta juga sama kamu...
*Terus??????
_Ga papa...
*!@#$%^&*()_+???

>>Dialog barusan, boleh kok di skip :P <<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar