27 Agustus 2012

saya tidak gila untuk dunia yang makin tua

hai kawan, jika kau dapat mendengarku...
ah,,tidak, kali ini, aku hanya ingin bercerita, tanpa harus kau dengar,
karena kita di dunia yang berbeda..
ya,,
dan aku tidak boleh memaksakan pendengaranmu ada untuk cerita-cerita bodohku ini...
hmmm..:-)

kau tahu, kapan terakhir kita bertemu?
sebulan sebelum kau pergi jauh itu...

dan kini, sudah,,,
satu,,
dua,,
tiga,,
empat,,

waow..empat tahun kawan,
empat tahun kau pergi saja begitu..
memenuhi sebuah panggilan...
dan aku hanya bisa berucap,

bye,bye...may you be happier there...

emmmm...bukan untuk begini sebenarnya aku menulis..
aku hanya ingin berbagi kabar,
SELAMAT!
karena kau telah lebih dahulu menghilang,
sebelum semuanya tambah parah..
kau tahu kawan kita dulu?
bukan hanya satu, tapi beberapa..lihat ini : BEBERAPA..
menikah di usia muda bukan karena memenuhi sunnah Rasul..
tapi karena..
yaa..kau tahu lah apa maksudku..

dan lagi, yang lain..
ah,,terlalu buruk jika kuberitahukan ini padamu..

biarlah berita lain yang menggembirakanmu..
tentang aku yang sebentar lagi, insyaAllah, lulus dari perkuliahan..
tentang beberapa teman kita yang sudah menjadi calon guru, dokter umum, dokter gigi, ahli kesehatan, ahli desain, ahli ekonomi, bisnisman, pekerja seni, entertainer, lalu..apa lagi... banyak lagi yang lain sampai aku bingung menceritakannya padamu..

yaa.. ada yang memburuk, ada yang membaik.. dan sekali lagi, selamat kau telah mendahului kami dengan tidak makin memburuk..ah,,maaf, kesannya jika kau ada, kau akan memburuk.. tidak-tidak,, kau tetap aku beri ucapan selamat, karena kau tetap baik..dan apa adanya seperti dulu...nah, itu ungkapan yang menurutku lebih baik...

maka lihatlah, dunia telah menua kini,
tanpa kau ada,
ia tetap semakin menua,
hingga akupun tiada..
tersenyumlah kawan,,
ah,
aku tahu kau tersenyum saat ini,,
karena aku tidak akan pernah meminta Tuhan mengembalikanmu,
biarlah kau tenang di sana..ya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar