13 Agustus 2011

Perhatian


Saya tidak cemburu.
Padanya yang memberikan perhatian lebih pada seorang wanita.
Atau dia yang lain yang memberikan perhatian lebih pada seorang pria.
Saya hanya takut,
Kasih sayang Tuhan tidak lagi sepenuh dulu,
Sebelum dia melakukan perhatian itu
Bahwa mungkin Tuhan akan memilih dia yang lain,
Yang lebih pantas untuk dicintai.
Dan memberikan kasihNya sepenuh Dia mau..
Bukan pada mereka yang memberikan perhatian pada wanita atau pria saat belum waktunya
Saya pun takut,
Jika perhatian yang diberikan itu terlalu melampaui batas,
Sehingga berbuat segala hal buruk yang dirasa biasa.
Dan merampas hak-hak saudara untuk mendapatkan kasihNya.
Saya tidak mau disebut egois,
Hanya saja takut jika teman-teman saya yang baik,
Akan ikut menjadi tidak baik hanya karena sebuah perhatian..

2 komentar:

  1. apa iki maksudnya???????

    jelasin dong

    BalasHapus
  2. intinya, jangan memberikan perhatian pada seseorang sebelum perhatian itu halal diberikan

    BalasHapus